Saatnya makan di Ichi Bento, Purwokerto

Purwokerto....

Lagi bosen nih sama masakan rumah, ketemu lagi makanan bento gitu. Namanya Ichi Bento (no hide word ya, just a testimonial). Soalnya HokBen termasuk salah satu jajanan kesukaan kami sekeluarga waktu di Jakarta. Menunya hampir sama, cuman kalo di Ichi Bento ini ada ramennya... Tempat ini masih terbilang baru di Purwokerto, ada sih yang lain namanya Mayasi, pernah coba sekali rasanya agak kurang yah...

Ichi Bento
Japanese Fast Food Restaurant 
Ramen and Fried Chicken



Nah ini dia pesenannya, karena baru pertama kali coba mau flashback menu yang biasa kita pesan dulu di Jakarta. 
  • Paket Bento 1 (Chicken Teriyaki, Teba, Shrimp Roll, Nadi+Salad) Rp 35.500,-
  • Paket B (Shrimp Roll, Chicken Teba, Nasi+Salad) Rp 18.500,-
  • Paket D (Chicken Spicy, Crab Roll, Nasi+Salad) Rp 18.500,-
  • Dimsum (Rocket Cumi isi 4pcs) Rp 8.000,-
  • Jus Sirsak dan Jus Strawbery @Rp 10.000,-
  • Es Lemon Tea Rp 6.000,-
Hmmm rasanya Enak kok, pas dan sesuai selera kita. Kalo di bandingkan sama HokBen sih, masih enakkan HokBen ya.... Tapi udah lumayan banget ada ini bisa melampiaskan kangen kita kalo pengen Bento. Kalo untuk dekorasi tempatnya sih biasa aja, tapi ada pemandangan menarik yaitu bisa sambil lihat orang bermain golf, ya karena letaknya ada didalam lapangan golf.

Ohya ini alamatnya : Jalan H.R. Bunyamin (Kompleks Golf Wijayakusuma), Purwokerto . Bisa delivery Order loh (0281) 6570707                                                                                                           

Recomanded!!!                                                                                    





No comments:

Post a Comment