Pertama nge-Blog di Kota Purwokerto, Banyumas - Jawa Tengah

Pengantar dulu ya.... sekilas tentang kota Purwokerto. Lumayan lama saya tidak nge-Blog (4 tahun), jadi agak canggung ya.... Maklum saya vacum karena ada si baby kecil yang cantik :) , sekarang sudah sepasang deh. Dua anak cukup hehehee..... Welcome back to Blogger.

Purwokerto.......

2,5 Tahun sudah saya dan keluarga tinggal disini. Baru tahu ini toh yang membedakan kota Purwokerto dengan kota-kota lainnya. Kotanya bersih, nyaman, orang-orangnya juga tertib dan tidak kena macet. Catet itu yang terpenting "Macetcetttt....."
Disini mau kemana-kemana dekat, putar-putar jalan ketemunya jalan itu itu lagi hahahaha..... rada lucu sih ni kota tapi asik.


Sejak tinggal di Purwokerto kebiasaan jajan "Delivery Order" hampir jarang apalagi kalo tengah malam, malahan Ngga bisa. Disini tidak ada makanan siap saji yang buka 24jam. 
Jadi lumayan deh, selain irit juga mengurangi makanan siap saji. Jenis-jenis makanan disini juga sangat berbeda sama di Jakarta, pertama-tama agak kesulitan sih, karena lidahnya kurang cocok.  Tapi lama kelamaan sudah mulai beradaptasi dengan makanannya, angkutan umumnya, dan lokasi pusat perbelanjaan. Nah ini dia Pusat Perbelanjaan alias Mall. 

Di sini kalo saya sebut Mall bisa dibilang tidak ada Mall, hanya pusat perbelanjaan biasa, tentunya juga tidak sebesar di Jakarta. Tapi dari keadaan seperti ini, malahan ada positifnya, jadi tidak konsumtif. Wah saya cukup beruntung bisa tinggal di Purwokerto. 

Ternyata setelah sekian lama disini sudah banyak tempat yang saya tahu dan kunjungi. Nanti saya review satu persatu ya.... Tunggu postingan selanjutnya ya.....

No comments:

Post a Comment