Dunia Photography

Tertarik di bidang yang satu ini baru beberapa bulan terakhir karna aku senang melihat foto-foto yang mencerminkan arti tersendiri, seolah-olah dibalik foto tersebut menyampaikan suatu pesan.
Berdasarkan ketertarikan itulah aku coba memutuskan membeli sebuah kamera DSLR merk NIKON type D5000 (walaupun dibeliin sama suami heheh....)
Sempat sih share sama temen-temen merk yang lain, sampai akhirnya pilihan jatuh pada NIKON.
Rasanya tidak ada habisnya kalo hasil fotonya mau lebih bagus lagi, yaitu lensa portable...

Oya selain itu aku juga masih cari-cari info nih tempat kursus photography yang bagus n tidak terlalu mahal.. Udah sempet sih beberapa tempat aku udah hubungi tapi waktunya belum cocok ama jadwal.. Hufftt rada kecewa juga karna sampai sekarang aku belum fasih menggunakan kamera itu. Udah baca juga manual book-nya, browsing internet, add temen-temen photography di facebook.. tapi aku masih belum puas karna angle yang aku dapet belum pas...

Kira-kira kalau temen-temen ada info nih, boleh kita share disini....

8 comments:

  1. Hai Cindi, salam kenal. Aku juga suka fotografi. Dan belajar otodidak bisa juga kok. Baca banyak2 tutorial deh di internet. Cari juga komunitas fotografer di kota Cindi. Kadang mereka hunting bareng kemana gitu, disitu bisa tukar ilmu dan nambah network jg.

    Good luck ya. :)

    ReplyDelete
  2. numpang nanya, dulu bbrp thn yg lalu mbak cindi pernah daftar ke izea/ socialspark gk?

    ReplyDelete
  3. slam kenal yah bmak cindik.. artikelnya bagus2, saya minta izin klo saya sering mampir buat baca2 supaya jadi inspirasi yah..

    ReplyDelete
  4. selamat sore dan salam kenal, ditunggu ya kunjungannya,semoga sore ini menjadi awal yang baik untuk menjalin persahabatan

    ReplyDelete