Just Sharing

Bosen sama template yang lama, aku ganti pakai template berbayar dari themeforest. Lumayan mahal juga, 12 dollar, tapi jadi berasa agak beda, tampil dengan template baru ini hihihi..Kebetulan juga pagi ini ada 2 job dari SponsoredReviews, jadinya bisa kebayar lagi yang 12 dollar tadi.

Hmm...besok rencananya apa ya, mungkin dirumah dulu deh, mau bersihin gudang belakang, pasti udah banyak barang-barang yang ga berguna, kalo dibiarin ntar malah jadi sarang tikus, eiya..ada tokek pula dibelakang rumahku, totol totol gitu kulitnya..hiiiii

1 comment: