My Nokia E63

Beberapa hari yang lalu, aku beli HP Nokia E63. Ternyata E63 ngga dibawain kabel data di dalem dusnya yah? Duh lumayan repot juga. Tapi secara fitur keselurahan, aku puas kok. Kebetulan dirumah, juga pasang wifi, jadi aku ngga pernah kena charge kalo pas online pake HP dirumah :P...

Iseng-iseng masuk situsnya ebay.co.uk, nyari kabel data. Ada, yang genuine harganya $4-an, plus ongkir international $2, ngga pake pikir panjang, aku pesen ajah sekalian pingin tau, berapa lama seh pengiriman barang kecil dengan biaya $2 sampe ke jakarta?

Oh ya, balik lagi ke E63, HP model candybar dengan mini keyboard ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, walaupun masih kalah dibanding Nokia E71. Nokia E63 ini ngga dilengkapi 3.5G HSDPA dan GPS seperti E71. Tapi ah..kayanya aku ngga perlu-perlu banget GPS sama 3.5G deh, secara pake 3G aja udah kenceng, kalo dirumah, gag usah G-G-an segala, cukup wifi aja jadi :D..

2 comments:

  1. wah, jadi pengen beli nih, harganya masih di 3 jt an ya? Aq emang cari yg ada wifi nya dan puas makenya biar ga ganti2 hp, capek ganti hp, nguras tabungan terus.
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    thanks reviewnya jadi bahan pertimbangan

    ReplyDelete