DuniaCindi Dikira Spam Sama Google

Tadi malem blog duniacindi ini diblok sama google, katanya blog spam, waduh, bingung deh aq..trus katanya kalo mau menghapus peringatan itu, harus klik menu dibawahnya. Ya udah aq klik, dan dibawa sama google ke halaman peringatan juga. Katanya kalo dalam 20 hari ngga direquest pelepasan spamnya, blog ini akan dihapus.

Kayanya ngga susah-susah banget, soalnya tinggal masukin kode-kode acak itu, apa namanya? OK. Tapi ngga langsung free spam. Baru tadi pagi blog duniacindi kembali normal lagi :D..Huh..merepotkan sekali...

5 comments:

  1. tuh kan... klu kejadian ini terjadi sama aQ... pastinya aQ udah kalang kabut duluan :(( huuuuuu... om gugel makin ada2 aja nihh :(

    ReplyDelete
  2. tau tuh...tp update-an nie...blog aq udah lepas dari predikat spam krmn siang.

    ReplyDelete
  3. kok bisa dikategorikan sbg blog spam itu gimana? bisa kasih tau penyebabnya ?

    ReplyDelete
  4. kok bisa ya..apanya yg dianggap spam ma om gugel? teganya..

    ReplyDelete
  5. kenapa bisa begitu? bagi2 pengalaman dong...jadi kuatir nih kalo sy ngalami hal itu juga...

    ReplyDelete