Dapet Award Dari Mas Alfi

Tanggal 17 mei kemaren, aku dan situsku dikasi award sama blognya mas alfi (thanks ya mas..), tadinya bingung juga mo diapain, nanya dulu sama mas alfi, ternyata harus di co- trus di pas- ke blognya cindi. Seneng banget aku bisa dapet award begini, padahal blognya masih seumur jagung hihihi..

Ngomong-ngomong soal award, selain untuk link, apa yang kegunaanya, cindi kurang ngerti, soalnya newbie nie..nanti cindi mau coba bikin award juga akh...pake adobe khan?

4 comments:

  1. y memang pke adobe koq,pi law da jdi awardnya jangan lpa kashi ane yaw....!
    kegunaannya biar link kita di kenal orang lain..

    ReplyDelete
  2. mau juga dong awardnya, kan sudah kenal barusan, kan??

    ReplyDelete